Bandicam 3.2.3.1113 Full Version

Bandicam 3.2.3.1113 Full Version - Hallo friend Download Software and Tips Trik, In the article you read this time with the title Bandicam 3.2.3.1113 Full Version, we have prepared well for this article you read and download the information therein. hopefully fill posts Article Recorder, Article Tools, we write this you can understand. Well, happy reading.

Title : Bandicam 3.2.3.1113 Full Version
link : Bandicam 3.2.3.1113 Full Version

Also Read


Bandicam 3.2.3.1113 Full Version

Merekam layar desktop menjadi sebuah video tentu sering dilakukan oleh berbagai orang yang sering membuat tutorial berupa video yang kemudian tidak jarang di upload ke youtube agar bisa dilihat oleh banyak orang. Salah satu software yang dapat digunakan untuk merekam Desktop laptop atau komputer adalah Bandicam 3.2.3.1113 Full Version.
Bandicam adalah sebuah software screen recorder yang dapat digunakan untuk merekam aktifitas di desktop dan dengan hasil berupa video yang memiliki kualitas sangat bagus sehingga hasilnya tidak akan mengecewakan.
Aplikasi ini sangat cocok untuk sahabat haramain software yang ingin membuat tutorial langsung melalui laptop atau komputer dan juga sangat cocok untuk yang biasa membuat video gameplay dari sebuah game yang ingin dibagikan baik itu lewat sosial media maupun lewat situs sharing video seperti youtube.
Bandicam juga sangat ringan untuk digunakan serta memiliki kapasitas yang tidak besar, namun Bandicam full version bisa digunakan hingga 24 jam non stop untuk melakukan rekaman sehingga tentu saja bisa dikatakan tidak ada batasan waktu untuk pemakaian karena untuk merekam desktop bisa dikatakan orang tidak akan merekam hingga 24 jam.
Dari segi tampilan Bandicam memiliki tampilan yang sangat mudah dipahami, oleh karena itu saya yakin sahabat haramain software tidak akan merasa kesusahan untuk menggunakannya walaupun baru pertama kali menggunakan Bandicam.

Screenshot :
Cara Install :
  1. Download kemudian ekstrak menggunakan winrar
  2. Sebelum install lebih baik matikan terlebih dahulu koneksi internet
  3. Jalankan bdcamsetup.exe dan install sampai selesai
  4. Setelah selesai install jangan dijalankan programnya, kalau sudah terlanjur dijalankan silahkan langsung tutup saja
  5. Ekstrak keymakernya menggunakan winrar
  6. Jalankan keymaker.exe dengan run as administrator ( klik kanan di keymaker.exe dan pilih Run as administrator )
  7. Masukkan email apa saja yang penting bener-bener email
  8. Kemudian klik Register application ! ( Block di firewall atau jika bingung cara block di firewall, maka gunakan ketika tidak terhubung ke internet )
  9. Selesai. Sekarang sudah full version
Link Download :
Password (if need) :  | Status : Tested (Windows 8.1)


Thus articles Bandicam 3.2.3.1113 Full Version

that is all articles Bandicam 3.2.3.1113 Full Version This time, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, see you in another article posting.

You now read the article Bandicam 3.2.3.1113 Full Version with the link address https://mysoftwaregodown.blogspot.com/2016/09/bandicam-3231113-full-version.html

0 Response to "Bandicam 3.2.3.1113 Full Version"

Post a Comment