Nox App Player 3.7.6.1 android emulator Offline Installer Terbaru

Nox App Player 3.7.6.1 android emulator Offline Installer Terbaru - Hallo friend Download Software and Tips Trik, In the article you read this time with the title Nox App Player 3.7.6.1 android emulator Offline Installer Terbaru, we have prepared well for this article you read and download the information therein. hopefully fill posts Article Android, Article APK, Article Software, we write this you can understand. Well, happy reading.

Title : Nox App Player 3.7.6.1 android emulator Offline Installer Terbaru
link : Nox App Player 3.7.6.1 android emulator Offline Installer Terbaru

Also Read


Nox App Player 3.7.6.1 android emulator Offline Installer Terbaru

Nox App Player

Free Download Nox App Player android emulator Terbaru


Nox APP Player merupakan salah satu emulator Android keluaran terbaru. Sama seperti emulator lainnya, dengan Nox APP Player kalian dapat menginstall dan memainkan berbagai macam aplikasi serta game android di PC. Mengklaim sebagai salah satu emulator android yang terbaik, tampaknya Nox APP Player menjadi penantang serius untuk BlueStacks yang saat ini masih menjadi "Raja" dari Emulator Android.

Nox App Player memiliki pengaturan yang cukup advanced dan yang menarik adalah, dipengaturan tersebut, kita dapat menemukan pengaturan Mode Root ataupun Non-Root. kemudian kita dapat menemukan Performace setting, yang mana fungsi tersebut dapat kita sesuaikan dengan spesifikasi komputer kita, jika spesifikasi komputer kita menengah, kita dapat melakukan setting Low, agar tidak banyak memakan resource memory. atau jika spesifikasi tinggi, kita dapat melakukan setting High guna merasakan user experience yang bagus.

Kita juga dapat mengatur Mode Tablet, Phone atau Customize. kelengkapan fiture dari Nox App Player Terbaru memang menjadi rival dari emulator android lain yang harus di coba.

Nox APP Player memiliki fitur sebagai berikut :
  • Support prosessor Intel dan AMD.
  • Support berbagai macam OS Windows termasuk Windows 10.
  • Dibuat berdasarkan Android 4.4.2 KitKat.
  • Support perangkat Input, Output, Gamepad.
  • Multiplayer Mode.
  • Mampu mengatur resolusi, CPU serta penggunaan RAM.

Nox App Player

Nox App Player

Untuk menggunakan Nox APP Player, spesifikasi perangkatnya tidak jauh berbeda dengan emulator Android lainnya.
- OS : Windows XP SP3 / 7 / 8.1 / 10.
- Prosessor : Intel / AMD
- RAM : 2 GB ( Direkomendasikan lebih dari 2 GB ).
- Directx : 9.0c
- Ruang Kosong Hardisk : 5 GB

Aplikasi serupa : Memu, Droid4x, YouWave, Bluestacks

Buat kamu yang ingin men-Download Nox App Player android emulator Terbaru ini secara grtis silahkan menuju link dibawah, dan yang mendapat masalah saat mendownload ataupun menggunakannya mohon untuk memberi komentar dibawah agar saya bisa membantunya.

↓↓Download Links↓↓ 


Thus articles Nox App Player 3.7.6.1 android emulator Offline Installer Terbaru

that is all articles Nox App Player 3.7.6.1 android emulator Offline Installer Terbaru This time, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, see you in another article posting.

You now read the article Nox App Player 3.7.6.1 android emulator Offline Installer Terbaru with the link address https://mysoftwaregodown.blogspot.com/2016/12/nox-app-player-3761-android-emulator.html

0 Response to "Nox App Player 3.7.6.1 android emulator Offline Installer Terbaru"

Post a Comment